oleh

Belanja Merdeka dengan Gardena Personal Shopping

YOGYAKARTA (Simpony) – Ditengah pandemi covid-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4, dan pada bulan kemerdekaan ini, Gardena Department Store & Supermarket mempersembahkan Belanja Merdeka dengan GPS (Gardena Personal Shopping) yang bisa memanjakan diri berbelanja tanpa harus keluar rumah.

“Meskipun masih berada ditengah pandemi, pelanggan setia Gardena Jogja, tetap bisa belanja merdeka dengan GPS (Gardena Personal Shopping). Anda bisa pilih dan lengkapi semua kebutuhanmu dengan merdeka,” ujar Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti, Selasa (3/8/2021).

Ditambahkan Ellyn, berbelanja merdeka dengan GPS sangatlah mudah caranya, cukup mempersiapkan semua rencana belanja, dan chat admin GPS melalui nomor Whatsapp 082237679991. “Nanti barang belanjaan akan disiapkan, lakukan pembayaran merdeka melalui transfer Bank, digital payment, atau e-money lainnya, kemudian pesanan akan diantar,” tambahnya.

Selain itu, Gardena juga ada program Festival Apa2 Bisa, lebih merdeka bayar pake Link aja di Supermarket dan Toserba, hemat Rp 17 ribu. “Syarat dan ketentuannya adalah cashback 20% minimal belanja Rp 50 ribu, maksimal cashback Rp 17 ribu (Full Service), Rp 10 ribu (Basic Service) dalam bentuk saldo bonus LinkAja,” katanya.

Festival Apa2 Bisa (ist)

Kemudian promo ini berlaku dua kali per pengguna per periode untuk pengguna full service. 1 kali per pengguna per periode untuk pengguna basic service. “Kuota terbatas, periode 1-31 Agustus 2021,” katanya.

Terkait perpanjangan PPKM diakui Ellyn dampaknya sangat signifikan terhadap animo belanja masyarakat, traffic, omset penjualan, dan cashflow. “Situasi ini tentu sangat berat baik bagi perusahaan maupun karyawan,” katanya kembali.

Terlebih saat PPKM, Jalan Urip Sumoharjo yang merupakan lokasi Gardena ditutup akses jalannya, membuat semakin berat bagi pengusaha yang ada disana. “Terkait penutupan jalan, kami menginformasikan rute alternatif ke Gardrna melalui media sosial dan Whatsapp ke customer,” ucap Ellyn.

Seperti diketahui apabila ingin menuju Gardena dapat melalui jalan alternatif. Dari arah Timur belok kanan menuju Jalan Affandi selanjutnya belok kiri menuju Jalan Colombo, lalu belok kiri menuju Jalan Cik Ditiro, lurus menuju Stadion Kridosono, kemudian belok kiri masuk ke Jalan Kusbini, lalu belok kiri ke Jalan Kemakmuran (AA YKPN), kemudian belok kiri dan sampai di Gardena.

Dari simpang UIN menuju Gardena bisa mengambil jalan arah kiri menuju Jalan Timoho, melewati APMD, kemudian belok kanan melalui Jalan Melati, lalu belok kanan menuju Jalan Mojo ke Jalan Kusbini, lalu belok kiri ke Jalan Kemakmuran, lalu lurus belok kiri dan sampai di tujuan.

Ellyn sendiri berharap agar pelaksanaan vaksinasi dipercepat sehingga segera terbentul herd community. “Sehingga situasi dan kondisi cepat pulih kembali,” pungkasnya. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed