oleh

Berikan Rasa Aman kepada Customer, Karyawan Gardena Divaksin Covid-19

YOGYAKARTA (Simpony) – Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 dan untuk memberikan rasa aman kepada customer yang berbelanja di Gardena Department Store & Supermarket, sebanyak 224 karyawan mengikuti vaksinasi covid-19, Kamis (17/6/2021) di halaman belakang Gardena Yogyakarta.

Dikatakan Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti, pemberian vaksin ini merupakan tahap pertama, dan tahap kedua akan diberikan pada bulan September 2021 mendatang.

“Dengan pemberian vaksin ini harapannya para karyawan akan memiliki antibodi yang kuat menghadapi covid-19, tidak ada yang terinfeksi covid-19, dan customer merasa aman dan tenang berbelanja di Gardena,” ujar Ellyn.

Ditambahkan Ellyn, Gardena selalu menerapkan pelaksanaan protokol kesehatan dengan ketat, baik untuk karyawan, supplier, maupun customer yang berbelanja disana.

“Dengan menerapkan pengecekan suhu tubuh, memantau penggunaan masker, menyediakan di berbagai titik air bersih dan sabun cuci tangan serta handsanitizer, serta menjaga jarak antar customer menerapkan physical distancing,” katanya. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed