oleh

DPC PDIP Kota Yogyakarta Targetkan Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada Pemilu 2024

-Politik-128 views

YOGYAKARTA (Simpony) – Iringi proses pendaftaran 40 nama bakal calon legislatif untuk DPRD Kota Yogyakarta periode 2024-2029, DPC PDI Perjuangan Yogyakarta memilih gerak pawai budaya.

Selain gerak pawai budaya, dilakukan juga potong tiga tumpeng sebagai simbol bahwa PDI Perjuangan berkomitmen kuat untuk terus berjuang dan bekerja guna membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

“PDI Perjuangan Kota Yogyakarta terus bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan. PDI Perjuangan nomor tiga sebagai peserta dan kita potong tiga tumpeng sebagai simbol komitmen kerja keras, kerja bersama bergotong royong menang Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024. Kerja keras, perjuangan tanpa kenal lelah tentu kita sempurnakan dengan doa, nyenyuwun dan memuji kepada Allah semoga cita menang tercapai,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

Rombongan gerak pawai budaya PDI Perjuangan Kota Yogyakarta diawali dari Jl Tentara Rakyat Mataram dan bergerak menuju ke Kantor KPU di Jl Magelang. PDI Perjuangan Yogyakarta memilih mendaftarkan 40 bakal caleg yang diajukan tepat pada pukul 10.00 terinspirasi dari waktu Proklamasi Kemerdekaan RI yang dibacakan oleh Soekarno-Hatta.

“Ada harapan agar proses dan tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan baik ke depan. Tepat pukul 10.00 WIB kita sudah ajukan seluruh nama bakal caleg untuk DPRD Kota Yogyakarta dan sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Kita potong juga 3 tumpeng, sebagai simbol dari tekad bersama DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta targetkan menang Pileg, Pilpres dan Pilkada Pemilu 2024,” kata Eko Suwanto. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed