oleh

Kasus Covid-19 Meningkat di Semarang, Kawasan Simpang Lima Ditutup Sementara

-Daerah-124 views

SEMARANG (Simpony) – Akibat dari terus melonjaknya penularan kasus covid-19 di Semarang, kawasan Simpang Lima harus ditutup sementara bebas dari aktivitas masyarakat. Penutupan kawasan Simpang Lima tersebut dilakukan mulai hari Kamis (17/6/2021) malam.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Semarang, Ali mengatakan, guna menghindari adanya kerumunan, kawasan Simpang Lima akan bebas dari aktivitas masyarakat.

“Mulai hari ini semua aktivitas kumpul-kumpul, sepedaan, odong-odong, dan lain sebagainya ditutup,” ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Selain itu ada dua taman lainnya di kawasan Simpang Lima yang bernasib sama, yaitu Taman Indonesia Kaya dan Taman Bangetayu. Penutupan ketiga tempat itu, menurut Ali dilakukan hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan. “Nanti akan dibuka lagi kalau angka covid-19 sudah turun,” lanjutnya.

Menurut data dari laman resmi informasi covid-19 Kota Semarang, https://siagacorona.semarangkota.go.id hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 hingga pukul 21.00 WIB, tercatat jumlah pasien positif Covid-19 mencapai 1.429 orang. Dengan jumlah pasien yang meninggal dunia sebanyak 3.343 orang. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed