oleh

Kerjasama Muhammadiyah dan PT Pos Indonesia, Guna Tingkatkan Layanan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta

YOGYAKARTA (Simpony) – Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi menandatangani perjanjian terkait kerjasama penyediaan layanan kesehatan dalam hal ini jasa antar obat yang akan diterapkan di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta pada Jumat (12/1/2024).

Perjanjian ini ditandatangani oleh Ketua PP Muhammadiyah dr. H. Agus Taufiqurrohman, Direktur Pelayanan dan Penunjang Medis RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dr.H. Adnan Abdullah, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia Tonggo Marbun, serta Eksekutif General Manajer Kantor Cabang Utama Pos Yogyakarta Sujatmiko.

Dalam sambutannya, Ketua PP Muhammadiyah dr. H. Agus Taufiqurrahman, Sp.S, M.Kes. berkeyakinan dengan bertambahnya kerjasama dengan PT. Pos Indonesia dapat bermanfaat.

“Kami yakin dengan bertambahnya kerjasama dengan PT. Pos ini akan dapat banyak kemanfaatan,” ujarnya.

Hal ini juga selaras dengan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, Tonggo Marbun yang meyakini PT Pos Indonesia dapat melayani masyarakat dengan agen-agen jaringan Muhammadiyah.

“Kami yakin dengan keberadaan Muhammadiyah, kami bisa melayani masyarakat melalui agen-agen jaringan di Muhammadiyah,” terangnya.

Ia juga berterima kasih kepada Muhammadiyah telah diiberi izin untuk membantu.

“Kami berterima kasih bisa diizinkan untuk membantu Muhammadiyah,” imbuhnya.

Nantinya kerjasama ini akan memberikan tambahan fasilitas pelayanan di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, yang nantinya akan semakin meningkatkan layanan.

Hal ini akan sangat bermanfaat bagi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta serta masyarakat, tentunya dalam hal jasa di bidang kesehatan.

RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta selalu hadir dengan semangat untuk melayani masyarakat secara optimal dan professional, hal ini sejalan dengan perkataan dr. H. Agus Taufiqurrahman, selaku Ketua PP Muhammadiyah yang mengatakan bahwa Muhammadiyah selalu hadir dengan spirit memberi.

“Kami hadir dengan spirit memberi,” pungkasnya. (*/fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed