oleh

Masuk Zona Merah, Warga Purbayan Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Serentak

YOGYAKARTA (Simpony) – Menindaklanjuti peta zonasi resiko covid-91 Kota Yogyakarta periode 27 Februari-5 Maret 2022 dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Kelurahan Purbayan Kotagede masuk kedalam zona merah yang berarti beresiko penularan tinggi.

Guna menurunkan penyebaran covid-19 didaerah tersebut, Lurah Purbayan Kudup Nawangsasi menginstruksikan warganya untuk melaksanakan penyemprotan masal serentak di masing-masing wilayahnya, Senin 28 Februari 2022.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, Kelurahan Purbayan telah memberikan bantuan berupa disinfektan bubuk, masker, hasmat, dan sarung tangan di masing-masing RW,” ujar Kudup Nawangsasi.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Nurcahyo Nugroho mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga setempat guna menurunkan resiko penularan covid-19 di wilayah Purbayan Kotagede.

“Saya mengapresisasi masyarakat RW se Kelurahan Purbayan yang serentak kerjabakti melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran covid-19,” kata Nurcahyo, Selasa 1 Maret 2022.

Politisi PKS ini juga berharap, Kelurahan Purbayan bisa segera menjadi zona hijau atau dengan tidak beresiko penularan covid-19. (rth)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed