oleh

Menpora Berpesan Ini di Jogja

-Olahraga-67 views

YOGYAKARTA (Simpony) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengajak masyarakat bergerak membakar kalori untuk menjaga kebugarannya.

Hal itu dikatakan Menpora dihadapan wartawan, disela acara Lomba Senam Kreasi Daerah se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diselenggarakan oleh Ormas MKGR DIY, Sabtu (26/3/2022) di Grha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta.

“Yang penting itu masyarakat bergerak, kalau bergerak berarti ada pembakaran, sehingga kebugarannya itu terjaga,” kata Menpora.

Melalui Lomba Senam Kreasi Daerah yang diselenggarakan Ormas MKGR ini lanjut Menpora, akan membuat masyarakat bergerak, dan membakar kalori.

“Setelah hampir dua tahun terkena pandemi, semua terpuruk di rumah, dan sekarang pandeminya sudah mulai melandai, masyarakat sudah bisa bergerak lagi,” ujarnya.

Bergerak itu, lanjut Menpora tidak hanya senam, bisa juga melakukan jalan kaki, dan lainnya, yang penting terdapat gerakan fisik didalamnya.

“Jadi gerakan fisik itu bisa didapatkan dari apasaja, yang penting ada gerakan fisik didalamnya yang bisa membakar kalori,” tukasnya. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed