oleh

Penebalan PPKM Mikro, Gardena Tutup Pukul 20.00 WIB

YOGYAKARTA (Simpony) – Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri tentang pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran covid-19 Nomor 14 tahun 2021, jam operasional Gardena Department Store & Supermarket dan Omah Gemati mulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2021 hanya akan buka hingga pukul 20.00 WIB.

“Kami siap mendukung dan mengikuti aturan PPKM mikro yang ditetapkan oleh pemerintah. Pertanggal 22 Juni kemarin jam operasional Gardena dan Omah Gemati sampai pukul 20.00 WIB,” ujar Direktur Utama Gardena, Ellyn Subiyanti, Kamis (24/6/2021).

Ditambahkan Ellyn, pembatasan kegiatan masyarakat tersebut akan efektif bila disertai kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan benar. “Seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menerapkan physical distancing,” tambahnya.

Dia juga mengakui saat ini kondisi cukup berat akibat pandemi covid-19, traffic belanja maupun daya beli masyarakat menurun. “Karena itu saat ini kami mengaktifkan layanan belanja online, cukup dengan menggunakan WA ke nomor 0822-3767-9991 untuk memesan belanja ke Gardena dan Omah Gemati, kami siap mengantarkan sampai ke tempat tujuan,” paparnya.

Ellyn berharap kondisi ini dapat segera teratasi. “Masyarakat dapat berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi dipercepat dan kita bisa segera keluar dari krisis kesehatan maupun krisis ekonomi yg tengah terjadi saat ini,” pungkasnya. (mar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed