oleh

Pengda PABERSI DIY Akan Ikuti Kejurnas Angkat Berat 2022 di Lampung

-Olahraga-168 views

YOGYAKARTA (Simpony) – Dalam rangka untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Berat di Lampung, Pengda Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia DIY mengadakan audiensi dan pamitan kepada KONI DIY, Selasa (18/10/2022).

Ketua Umum PABERSI DIY, Reno Chandra Sangaji menjelaskan, PABERSI merupakan cabang olahraga pecahan dari Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) DIY.

Resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pengurus Besar (PB) PABERSI Nomor 017/SKEP/PB.PABERSI/XI/2020 tentang Pengukuhan Pengprov PABERSI DIY Masa Bakti 2020-2024 pada November 2020 lalu.

Menurut Reno, Kejurnas Angkat Berat ini akan diadakan di Lampung pada 23-25 Oktober 2022.

Kali ini PABERSI DIY mengirimkan 3 orang atlet terbaiknya. “Untuk itu kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat, semoga atlet PABERSI DIY dapat memperoleh hasil terbaik dalam Kejuaraan Nasional di Lampung,” kata Reno.

Reno mengaku bangga atas pencapain prestasi yang diraih ketiga atletnya. Apalagi ketiga atlet tersebut merupakan atlet andalan yang disiapkan PABERSI DIY.

“Persiapan tim angkat berat DIY sudah kian mantap untuk merebut medali emas,” kata Reno.

Menurutnya, kesiapan atlet sudah benar-benar mantap untuk bertanding dan merebut medali emas di ajang Kejurnas Angkat Berat di Lampung.

Reno berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding di ajang Kejurnas Angkat Berat untuk tetap konsisten dalam menjalankan program latihannya. “Saya minta atlet jangan puas diri,” tandasnya. (fan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed