oleh

PMI Kota Yogyakarta Pindahkan Apotek ke Depan, Memudahkan Akses Masyarakat

-Daerah-120 views

YOGYAKARTA (Simpony) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta terus meningkatkan layanan bagi masyarakat. Salah satunya dengan meresmikan bangunan baru Apotek sebagai penunjang pelayanan Klinik Pratama yang berada disana.

Ditempatkan di depan kantor PMI Kota Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Tegal Gendu No 25, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta, Apotek baru ini berdampingan langsung dengan ruangan baru pengurus PMI Kota Yogyakarta.

“Bertepatan kami kumpulkan anggota untuk menata program, sekaligus memindahkan Apotek PMI Kota Yogyakarta ke bangunan baru di depan. Ada Apotek dan ruang untuk pengurus,” ujar Plt Ketua PMI Kota Yogyakarta, Irjen Pol (Purn) Haka Astana, Kamis (2/5/2024) disela acara.

Hadirnya Apotek tepat di depan kantor PMI Kota Yogyakarta sambung Haka Astana guna memudahkan masyarakat mengakses layanan dukungan Klinik Pratama tersebut.

“Fasilitas yang baik di Kantor PMI Kota Yogyakarta diharapkan bisa berdampak positif pada pelayanan masyarakat,” katanya.

Sementara, untuk pelayanan darah pun, kembali diakui Haka Astana mulai stabil, rata-rata 4.200 kantong darah per bulannya.

“Untuk April ini sudah sekitar 4.390 kantong darah,” katanya.

Haka Astana berharap, PMI Kota Yogyakarta sebagai PMI tertua di Indonesia bisa kembali menjadi rujukan, salah satunya dengan terus memberikan layanan yang prima.

“Saya minta tiga A, attitude, atention dan action harus diperhatikan sehingga bisa menjadikan PMI Kota Yogyakarta memberikan pelayanan prima,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed