oleh

Pre Ramadhan Sale di Gardena

-Ekonomi-135 views

YOGYAKARTA (Simpony) – Jelang bulan Ramadhan, Gardena Department Store & Supermarket memiliki program Pre Ramadhan Sale, yang sudah dimulai sejak 10 Maret dan akan berakhir pada 12 April 2021 mendatang.

Dalam program Pre Ramadhan Sale tersebut, dikatakan Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti ada discount-discount menarik untuk produk kebutuhan Ramadhan seperti roti, sirup, sembako, pakaian, sandal, sepatu, tas, dan lainnya.

“Selain itu pada awal April nanti ada juga launching counter Hanabira, Creative flower arrangement (rangkaian fresh flower, artificial flower & home decor), juga tersedia aneka sayur segar Hydroponic dan ikan segar di Omah Gemati. Hana Car Care (cuci motor, cuci mobil dan perawatannya). Serta akan ada aneka menu special Ramadhan untuk berbuka puasa dan street snack di Omah Gemati,” papar Ellyn, Senin (29/3/2021).

Ditambahkannya, Program Ramadhan disaat pandemi ini sangat memperhatikan protokol kesehatan, karena itu digelar lebih awal (pre Ramadhan) agar tidak terjadi kerumunan dengan tetap memperhatikan physical distancing.

“Selain itu Gardena makin menggalakkan pembayaran non tunai (cashless) dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak bank maupun lembaga keuangan lainnya seperti belanja kebutuhan sehari-hari mendapatkan discount 5% (maks Rp 5.000,-) dan parkir di Gardena Rp 1,- (2 jam pertama) menggunakan tap cash BNI. Transaksi menggunakan debit BNI Rp 400.000,- mendapatkan minyak goreng 1 liter,” tambahnya.

Sedangkan untuk layanan pesan antar melalui program Gardena Personal Shopping (GPS) bisa dilayani melalui nomor WA 082237679991
Selain GPS, customer dapat berbelanja online melalui aplikasi Grab mart, aplikasi Gardena Store yang bisa di download via playstore. “Juga bisa berbelanja online melalui market place Tokopedia dan Shoppee,” jelasnya.

Selama bulan Ramadhan, disebutkan Ellyn subiyanti, Omah Gemati akan ada paket spesial buka puasa. “Untuk jam operasional Omah Gemati selama Ramadhan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB,” pungkasnya. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed