oleh

TPST Piyungan Sudah Dibuka Kembali, Ini kata Warga Sekitar

BANTUL (Simpony) – Kembali dibukanya TPST Piyungan setelah dilakukan pertemuan antara warga dan Pemerintah Daerah (Pemda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) disambut dengan rasa senang oleh para sopir truck pengangkut sampah.

Seperti yang disampaikan Adit sopir truck pengangkut sampah dari DLH Bantul, yang merasa senang karena sampah di lingkungannya sudah bisa terangkut.

“Senang dengan sudah dibuka kembali TPST Piyungan, jadinya sampah-sampah di lingkungan saya sudah bisa diangkut,” katanya, Kamis (12/5/2022).

Adit yang ditemui saat mulai mengantri di TPST Piyungan pada hari awal dibukanya kembali setelah sebelumnya pada Sabtu (7/5/2022) ditutup oleh warga, berharap supaya tempat penampungan sampah ini tidak ada penutupan lagi.

“Harapan saya, supaya TPST Piyungan di buka terus dan sampahnya diolah, biar tidak ada penutupan lagi dari warga,” katanya.

Sementara, Yuli warga sekitar TPST Piyungan mengaku dengan ditutupnya tempat pembuangan sampah ini, para peternak Sapi disekitar TPST kebingungan mencari makan Sapinya.

“Kalau ditutup peternak Sapi yang di TPST juga bingung cari pakan sapinya,” ungkapnya. (ega)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed